Gattuso Bantah Ada Ketegangan di Manajemen Milan Soal Transfer Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Jan 2019, 20:30 WIB
Gattuso Bantah Ada Ketegangan di Manajemen Milan Soal Transfer Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Gennaro Gattuso akhirnya buka suara mengenai lika-liku transfer Hakan Calhanoglu yang santer menjadi perbincangan pada bursa pemain musim dingin ini.

Nama Calhanoglu menjadi salah satu pemain AC Milan yang paling banyak diperbincangkan media baru-baru ini. Pasalnya, meski menjadi salah satu pemain kunci di San Siro musim ini, Leonardo dikabarkan tergiur untuk menjualnya demi meringankan tekanan aturan Financial Fair Play yang dialami klub saat ini.

Tawaran kedua yang dilancarkan klub Bundesliga, RB Leipzig, ditengarai menjadi pemicunya. Dan dengan hasil penjualannya, direktur olahraga Rossoneri berharap dapat memboyong pemain anyar pada jendela transfer Januari ini untuk memperkuat skuat Gattuso.

Kendati demikian, sang allenatore dikabarkan menolak melepas Calhanoglu lantaran menganggapnya sebagai salah satu pilar penting dari pasukannya saat ini dan di masa depan nanti. Pendapat tersebut pun didukung oleh CEO Ivan Gazidis, yang memunculkan rumor ada ketegangan antara keduanya dengan Leonardo terkait transfer sang pemain.

Menyusul kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia Minggu (13/1) dini hari tadi, Gattuso lantas membantah adanya ketegangan tersebut.

" Dia [Calhanoglu] harus dijual? Hingga saat ini, tidak satu pun dari Leonardo maupun Gazidis yang mengatakan Calhanoglu harus dijual. Jika ini masalahnya, maka saya akan memberitahu Anda," terang juru taktik asal Italia tersebut kepada awak media.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Gennaro Gattuso, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gattuso-bantah-ada-ketegangan-di-manajemen-milan-soal-transfer-calhanoglu
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini