Gasperini Tuntut Atalanta Bisa Menang Lagi di Mestalla

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Feb 2020, 19:00 WIB
Gasperini Tuntut Atalanta Bisa Menang Lagi di Mestalla

Gian Piero Gasperini/calciomercato

Berita Liga Champions: Berhasil mengalahkan Valencia, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini meminta anak asuhnya untuk membuktikan diri di Leg kedua, yang akan digelar di Stadion Mestalla.

Atalanta berhasil menghajar Valencia dengan skor 4-1 di Leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini masih belum puas. Menurutnya, La Dea harus membuktikan layak berada di perempat final dengan menang di Mestalla.

"Di satu sisi kamu sangat puas, karena itu kami dengan senang hati menerima skor ini. Namun ada penyesalan karena kebobolan gol tandang itu, kami seharusnya tidak melakukan kesalahan saat unggul 4-0 dan kesalahan tersebut bukan kali ini saja terjadi” ujar Gasperini.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih 62 tahun itu pun meminta anak asuhnya untuk tetap bermain agresif. Menurutnya, Sang Dewi wajib menunjukkan layak berada di babak perempat final.

“Kami harus lebih tajam di Mestalla (kandang Valencia) pada leg kedua. Jika ingin lolos ke perempatfinal, kami juga harus bermain seperti tadi di sana, membuktikan kekuatan kami dan juga meraih kemenangan," lanjutnya.

“Kami menciptakan banyak peluang, mungkin harusnya bisa menciptakan lebih banyak gol untuk kami, sementara gol mereka merupakan hadiah dari kami. Kami mendapat sedikit euforia dan kehilangan konsentrasi pada waktu-waktu tertentu.”

Terkait gol yang diciptakan Valencia, sang Allenatore berjanji akan segera mengevaluasi, dan akan memberikan pembuktian jika Atalanta memang layak untuk melaju lebih jauh di Liga Champions.

Artikel Tag: Valencia, Atalanta, liga champions, Gian Piero Gasperini

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini