banner babe

Gasperini Sesali Kekalahan Atalanta dari City

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 23 Okt 2019, 10:11 WIB
Gasperini Sesali Kekalahan Atalanta dari City

Gian Piero Gasperini / via AFP

Berita Liga Champions: Gian Piero Gasperini menyesali betul kekalahan telak Atalanta dari Manchester City di matchday ketiga Liga Champions. Pelatih berkebangsaan Italia itu berpendapat bahwa ada sejumlah gol dari City yang seharusnya tidak usah terjadi.

Bertandang ke Etihad Stadium, Atalanta harus rela digebuk 1-5 setelah sepakan penalti Ruslan Malinovskiy dibalas oleh hat-trick dari Raheem Sterling dan juga brace dari Sergio Aguero.

Usai laga, Gasperini mengungkapkan kekecewaan yang dirasakannya kepada para jurnalis.

"Memang laga ini sudah diprediksi akan berjalan sulit. Tetapi kami mampu memulainya dengan baik dan seharusnya mampu mempertahankan keunggulan sedikit lebih lama," ucap Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Man City adalah tim yang kuat dan mereka menunjukkannya malam ini. Kami membiarkan kepala kami tertunduk terlalu cepat dan seharusnya penalti yang mereka dapatkan bisa dihindari."

"Penting bagi kami untuk terus tampil menekan. Sebenarnya kami punya beberapa peluang untuk menambah gol, tetapi begitulah proses perkembangan bagi tim ini."

"Saya sebenarnya berharap bisa membuat pertandingan ini lebih lama, tetapi pada akhirnya kami justru kebobolan oleh gol-gol yang seharusnya bisa dihindari," pungkas Gasperini.

Dengan kekalahan ini, Atalanta menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih satu angka pun di Grup C.

Sementara bagi City, kemenangan ini memantapkan mereka sebagai pemuncak klasemen sementara dengan torehan poin sempurna yaitu sembilan.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Manchester City, liga champions

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini