Gasperini: Hanya Conte dan Inter yang Bisa Akhiri Dominasi Juventus

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 13:30 WIB
Gasperini: Hanya Conte dan Inter yang Bisa Akhiri Dominasi Juventus

Gian Piero Gasperini dan Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengklaim Inter Milan menjadi satu-satunya tim di Italia yang saat ini memiliki kemampuan untuk mengakhiri dominasi Juventus. Gasperini juga berharap Antonio Conte akan terus bertahan di San Siro.

Inter Milan mengakhiri Serie A musim 2019/20 di posisi kedua dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Juventus yang telah dipastikan menjadi juara. Namun selain itu Inter juga mencatatkan performa impresif di sepanjang musim ini dengan menjadi tim paling subur kedua [81 gol] setelah Atalanta [98 gol]. Bahkan skaud La Beneamaata tercatat sebagi tim dengan pertahanan terbaik di mana mereka hanya kebobolan 36 gol.

Atas performa impresif yang ditunjukkan oleh Inter di sepanjang musim ini, Gasperini lantas memberikan pujian kepada mereka. Di mata Gasperini, Inter saat ini menjadi satu-satunya tim yang memiliki potensi untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Bukan hanya itu, Gasperini berharap Conte terus bertahan di Inter untuk melanjutkan kinerja yang mengesankan.

"Saya pikir dia [Conte] melakukan pekerjaan dengan baik, pada akhir musim kami semua memiliki sedikit energi," ujar Gasperini kepada Radio Rai.

"Saya harap kerja sama mereka [Conte dan Inter] akan tetap berlanjut karena saya pikir Inter saat ini menjadi satu-satunya tim yang memiliki peluang untuk mengakhiri dominasi Juventus."

"Kerja sama Conte-Inter merupakan yang paling layak mendapatkan pujian di musim ini," tutup Gasperini.

Artikel Tag: Antonio Conte, Gian Piero Gasperini, Inter Milan, Juventus

1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini