Gasperini Berharap Gianluca Scamacca Berkembang Seperti De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
Senin 29 Jan 2024, 04:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini berharap Gianluca Scamacca mengikuti jejak perkembangan pemain pinjaman dari AC Milan, Charles De Ketelaere di Bergamo.

Atalanta telah menemukan kembali performa terbaik mereka di laga kandang setelah berhasil mengalahkan Udinese di Gewiss Stadium. Kemenangan ini membuat mereka semakin dekat menuju persaingan ke posisi empat besar.

Dalam laga tersebut, Charles De Ketelaere tampil gemilang dengan mencetak dua assist untuk gol yang dicetak Aleksei Miranchuk dan Gianluca Scamacca, memastikan skor 2-0 di babak pertama.

Kepada DAZN, pelatih Gian Piero Gasperini memuji kinerja anak asuhnya yang mampu meredam agresivitas Le Zebrette, terutama kinerja lini tengah yang memainkan peran penting dalam kemenangan tersebut.

"Lini tengah membantu menyaring pergerakan para penyerang dan Sead Kolasinac juga menjadi tambahan yang kuat di lini pertahanan.” ujar Gasperini.

“Semua individu telah berkembang dan belajar bagaimana bekerja sebagai sebuah unit, yang membuat kami berkembang. Kami terlalu sering salah memberikan operan, itu satu-satunya hal negatif, jadi saya pikir kami masih bisa lebih baik lagi."

Gasperini merayakan ulang tahunnya yang ke-66 kemarin dan Gianluca Scamacca bercanda bahwa skuat ingin ia mentraktir mereka makan malam untuk merayakannya.

"Saya harap masih ada waktu! Tim ini sangat pantas mendapatkannya! Dengan cara kita melihat Charles De Ketelaere berevolusi, kita bisa melihat proses yang sama untuk Scamacca."

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Gian Piero Gasperini, Charles de Ketelaere, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gasperini-berharap-gianluca-scamacca-berkembang-seperti-de-ketelaere
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini