Gasak Southampton 6-0, Mason Mount: Kepercayaan Diri Chelsea Mulai Kembali!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Apr 2022, 21:45 WIB
Mason Mount (Sumber: Sportimage)

Mason Mount (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

BeritaLiga Inggris: Chelsea sukses mendapatkan kemenangan besar 6-0 melawan Southampton di Premier League pada Sabtu (9/4) malam WIB.Mason Mount merasa hasil tersebut telah mengembalikan kepercayaan diri The Blues.

Bermain di St Mary’s Stadium, pasukan Thomas Tuchel tersebut memberikan penampilan yang sangat dominan dan memimpin empat gol pada babak pertama, dengan Marcos Alonso, Mason Mount, Timo Werner dan Kai Havertz berada di papan skor.

Chelsea menambahkan dua gol lagi pada babak kedua. Werner menjaringkan gol keduanya pada menit ke-49, sementara Mount juga membuat brace pada menit ke-54 untuk memastikan kemenangan impresif dan menandai kebangkitan mereka usai dua kekalahan beruntun.

Seperti diketahui, mereka mendapatkan hasil mengecewakan sepekan terakhir, dengan kekalahan mengejutkan 4-0 dari Brentford di Premier League berlanjut ke kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Liga Champions.

Dan tentu saja hasil di Southampton akan sangat krusial bagi tim London Barat. Hal itu pun diamini oleh Mason Mount, yang mengatakan bahwa kemenangan tersebut memberikan kepercayaan diri bagi Chelsea.

“Ini memberi kami kepercayaan diri untuk kembali ke jalur kemenangan dan saya memiliki perasaan itu. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa setiap pertandingan kini adalah final dan itu dimulai hari ini. Kami terus melanjutkannya,” kata Mount seusai laga kepada BBC Sport.

“Beberapa penampilan kami tak sebagus yang lain. Kami mengalami sedikit penurunan setelah jeda internasional. Kami sekarang harus terus melanjutkannya seperti ini di setiap pertandingan. Kami tidak akan puas dengan ini.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gasak-southampton-6-0-mason-mount-kepercayaan-diri-chelsea-mulai-kembali
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini