Gary Pallister Terkejut Jesse Lingard Putuskan Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 07:40 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Pallister, sama sekali tak menampik bahwa Jesse Lingard merupakan salah satu pemain berkualitas di skuat Setan Merah. Namun di sisi lain Pallister juga terkejut dengan keputusan Lingard untuk bertahan meski berisiko akan mendapatkan kesempatan bermain yang minim.

Pada paruh pertama musim lalu, Jesse Lingard menghadapi masa-masa sulit di Manchester United. Hingga akhirnya pada Januari 2020, Lingard memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United selama setengah musim. Keputusannya tersebut membuahkan hasil di mana Lingard mampu mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Pada musim panas tahun ini, masa depan Lingard di Man United sempat dipertanyakan. Pasalnya West Ham United secara terbuka mengakui bahwa pihaknya tertarik untuk kembali menggunakan servis Lingard, sementara di sisi lain sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Meski demikian, pada akhirnya Lingard memutuskan bertahan dan siap bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Gary Pallister mengakui bahwa dirinya sama sekali tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Lingard. Namun di sisi lain Pallister terkejut lantaran Lingard memutuskan untuk bertahan meski harus menghadapi risiko minim kesempatan tampil menilik persaingan yang sangat ketat di lini tengah dan depan The Red Devils di musim ini.

"Dia adalah pemain Man United dan dia memiliki beberapa momen fantastis dengan seragam United," ujar Pallister kepada FreeSuperTips.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus dan masa depannya sangat tergantung apa yang dia putuskan."

"Saya benar-benar terkejut mengetahui bahwa West Ham tak berusaha untuk mengajukan tawaran guna membawanya kembali karena dia telah tampil sangat mengesankan di sana. Anda tidak pernah bahagia memiliki pemain berkualitas di dalam skuat dan Jesse mengalami masa-masa sulit ketika dia jauh dari penampilan terbaiknya serta membuatnya gelisah."

"Dia akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa dia tidak dalam performa terbaiknya, tetapi akan sangat bagus jika dia bertahan atau jika ada tawaran, dia akan pergi dengan restu Ole," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Gary Pallister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-pallister-terkejut-jesse-lingard-putuskan-bertahan-di-man-united
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini