Gary O'Neil: Wolves Seharusnya Bisa Bantai Sheffield United

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 06:47 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menilai skuat Wolves seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor telak atas Sheffield United.

Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan penting pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Molineux Stadium, Minggu (25/2) malam WIB, Wolves mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-30.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengklaim Wolves seharusnya bisa meraih kemenangan telak atas the Blades.

"Saya menyukai penampilan kami di babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi. Kemudian, sama halnya dengan laga tandang, saya membenci babak kedua. Sebagian dari itu ada pada diri saya, kami memiliki banyak waktu untuk menguasai bola dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola tersebut," ujar O'Neil kepada Sky Sports.

"Hal positif yang besar hari ini adalah dukungan dari para penggemar. Mereka tidak pernah menyerah atau berbalik. Ini adalah Premier League, sulit untuk menang, terkadang Anda harus berjuang keras."

Dengan kemenangan ini, posisi Wolves naik ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin. Mereka kini hanya terpat enam angka dari posisi enam yang ditempati oleh Manchester United. Artinya, Wolves memiliki peluang untuk mengamankan satu tiket di kompetisi Eropa pada musim depan. Terkait hal tersebut, O'Neil memberikan komentarnya.

"Bukan berdasarkan performa di babak kedua, tetapi di klasemen liga. Namun kenyataan yang sebenarnya, performa tersebut tidak memberikan Anda banyak poin."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-wolves-seharusnya-bisa-bantai-sheffield-united
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini