Gary O'Neil Sebut Bournemouth Tak Layak Dikalahkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 03:56 WIB
Manajer Bournemouth, Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Bryn Lennon)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Chelsea tadi malam. Apa katanya?

Bournemouth mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan saat mereka menjamu Chelsea di Vitality Stadium, Sabtu (6/5) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, the Cherries kalah dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Conor Gallagher, Benoit Bdaiashile dan Joao Felix. Sementara satu-satunya gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Matias Vina.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neil mengaku kecewa dan mengklaim timnya tak layak kalah dalam pertandingan ini.

"Saya tidak berpikir bahwa kami pantas kalah. Saya pikir ini adalah pertandingan yang seimbang dan bisa saja berakhir imbang. Anda tahu bahwa mereka memiliki pemain-pemain kelas dunia di atas lapangan, jadi jika mereka mendapatkan peluang, mereka akan memanfaatkannya. Mereka menghukum kami dua kali karena beberapa kesalahan," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Para pemain tampil sebagai tim yang bagus selama beberapa pekan terakhir dan hari ini saya melihat banyak hal yang saya sukai, namun saya tidak menyukai perasaan ini. Para pemain menyadari bahwa kami sudah cukup aman, namun kami tidak ingin merasa seperti ini setiap pekannya hingga akhir musim."

"Anda dapat bermain dengan baik selama 70-75 menit, namun tidak ada gunanya jika Anda kalah 3-1. Kami harus mempertahankan standar yang tinggi. Jangan sampai kami puas hanya dengan 39 poin."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Bournemouth, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-sebut-bournemouth-tak-layak-dikalahkan-chelsea
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini