Gary O'Neil Mengaku Antusias Hadapi Newcastle United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:34 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memmastikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Newcastle United yang akan digelar nanti malam.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-27 Premier League dengan tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan komentar terkait the Magpies yang tengah mengalami penurunan performa dalam 10 pertandingan terakhir. O'Neil menilai hal ity terjadi karena banyaknya pemain pilar mereka yang absen karena cedera. Namun perlahan, pemain-pemain Newcastle yang cedera kini mulai pulih.

Karena hal itu pula O'Neil mengaku bahwa ia sangat mewaspadai potensi ancaman yang akan diberikan oleh Newcastle pada laga tersebut. Namun di sisi lain, O'Neil mengaku sudah tak sabar menghadapi tim arahan Eddie Howe.

"Saya sangat menantikan pertandingan di hari Sabtu, karena ini adalah tempat yang luar biasa untuk dikunjungi, St James' Park, dan ini adalah ujian yang sangat bagus karena mereka akan menghadapi Anda dengan segalanya. Mereka sangat agresif dan semoga para pemain dapat menunjukkan sekali lagi bahwa kami dapat menghadapi tim-tim bagus dan memberikan penampilan yang sangat baik," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka sangat menderita dengan cedera. Saya berbicara tentang cedera kami, tetapi cedera kami hanya satu atau dua, tetapi karena ukuran skuat kami, itu selalu terasa seperti memiliki dampak yang besar. Newcastle telah menderita jauh lebih banyak dari itu dan memiliki banyak pemain kunci yang absen, yang membuatnya sangat sulit."

"Mereka mengalami masa-masa sulit, terutama dengan pertandingan ekstra yang harus mereka mainkan di Eropa, tetapi banyak pemain yang kembali sekarang - Isak adalah nilai tambah yang besar bagi mereka, jadi mereka akan menjadi ancaman. Kami pergi ke sana dengan harapan menghadapi tim Newcastle yang sangat berbahaya."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-mengaku-antusias-hadapi-newcastle-united
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini