Gary O'Neil Komentari Cedera Matheus Cunha di Laga Kontra Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 20:47 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait cedera yang membekap Matheus Cunha pada laga kontra Brentford.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brentford di Molineux Stadium, Sabtu (10/2) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Bees dicetak oleh Christian Norgaard dan Ivan Toney.

Bukan hanya harus menanggung malu akibat dikalahkan the Bees. Wolves juga harus kehilangan Matheus Cunha yang mengalami cedera hamstring. Cunha sendiri ditarik keluar lapangan pada menit ke-20 karena tak bisa melanjutkan pertandingan.

Tak berselang lama setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentar terkait cedera yang membekap Cunha. O'Neil mengaku cedera Cunha akan menjadi kerugian besar bagi Wolves. O'Neil hanya bisa berharap cedera yang membekap sang pemain tidak terlalu serius dan bisa tampil kembali pada pekan depan.

"Ia merasakan sesuatu pada hamstringnya. Sepertinya cedera dia tidak terlalu buruk, jadi mari kita lihat bagaimana keadaannya, semoga tidak ada yang terlalu serius karena kami telah berbicara tentang untungnya cedera tidak terlalu merugikan kami musim ini, tetapi seperti yang kita lihat hari ini, dia adalah kehilangan besar. Kami akan tahu lebih banyak lagi pada hari Senin, Selasa. Semoga Channy juga akan baik-baik saja pekan depan," uar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-komentari-cedera-matheus-cunha-di-laga-kontra-brentford
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini