Gary Neville Yakin Paul Pogba Bisa Dibujuk Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Apr 2021, 02:00 WIB
Menurut Gary Neville, Manchester United punya peluang untuk membujuk Paul Pogba agar mau bertahan

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Gary Neville, meyakini bahwa Paul Pogba bisa dibujuk untuk bertahan di Old Trafford pada musim panas ini, berkat kemajuan tim dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam beberapa musim terakhir, masa depan Pogba sudah sering menjadi pemberitaan media. Bahkan pada Desember lalu, agen Pogba, Mino Raiola, pernah mengklaim bahwa kliennya itu tak bahagia di Old Trafford, dan menyarankan pada Setan Merah untuk menjualnya pada musim panas ini.

Namun menurut Gary Neville, Pogba masih bisa dibujuk untuk bertahan. Saat ditanya apakah Pogba bisa bertahan di United sampai setelah akhir musim ini, Neville mengatakan pada Sky Sports, “Saya akan mengatakan ‘jelas tidak’ enam bulan lalu.

“Tapi saya pikir jika anda adalah Paul Pogba dan anda melihat sekeliling tim Man United, dia mungkin akan berpikir bahwa (Bruno) Fernandes, (Mason) Greenwood, (Marcus) Rashford, (Dean) Henderson di gawang, adalah empat pemain bagus yang hanya membutuhkan dua atau tiga pemain lagi.

“Dia mungkin akan berpikir bahwa akan lebih baik jika dia bertahan ditempatnya sekarang. Dia bermain dengan lebih baik, jelas ada saat ketika dia terlihat ingin pergi. Saat ini saya tak melihat itu – dia bermain seolah dia ingin bertahan di Man United.

“Pengaruhnya dibabak kedua (laga kontra Tottenham) sudah bagus. Dia tak gentar oleh laga-laga besar, dia membutuhkan itu. Dia ingin bermain di final Liga Champions dan di tim juara Liga Premier.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Gary Neville, Manchester United

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini