Gary Neville Yakin Cristiano Ronaldo Lanjutkan Karier di Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 28 Nov 2022, 06:36 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo usai resmi meninggalkan Old Trafford pada pekan lalu. Neville mengaku sangat yakin Ronaldo akan bertahan di Eropa untuk melanjutkan kariernya.

Setelah kontraknya diputus oleh Manchester United pada pekan lalu, spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. CR7 mulai dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Amerika Serikat dan Arab Saudi di tengah minimnya minat dari klub-klub top di Eropa.

Menanggapi masa depan Ronaldo yang masih abu-abu, Gary Neville mengaku sangat yakin Ronaldo akan memprioritaskan untuk bertahan di Eropa dan tampil di level tertinggi. Neville memprediksi Ronaldo akan bertahan minimal hingga akhir musim ini di Eropa untuk membuktikan bahwa dirinya belum habis.

"Saya pikir Cristiano akan mencari klub top dengan kontrak jangka pendek sekitar empat hingga lima bulan di mana dia bisa masuk serta menjalankan peran cameo di sepak bola Eropa," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya pikir itulah yang menjadi prioritasnya pada saat ini - berada di Liga Champions. Dia ingin tetap berada di puncak dan membuktikan bahwa apa yang terjadi di Man United tidak benar."

"Saya pikir dia akan memiliki empat hingga lima bulan yang hebat di suatu tempat di mana dia akan mencetak 15 hingga 20 gol dalam periode tersebut."

"Semua orang di Manchester kemudian akan berkata: 'Kenapa kita tidak mempertahankannya?' dan semua orang di Premier League juga akan melakukan hal serupa. Dia masih memiliki sesuatu dalam dirinya dan saya yakin itulah yang akan menjadi prioritas dia pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-yakin-cristiano-ronaldo-lanjutkan-karier-di-eropa
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini