Gary Neville Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Apr 2020, 10:00 WIB
Gary Neville Ungkap Penyebab Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo - Metro

Berita Liga Inggris: Gary Neville Mengatakan bahwa skuat Manchester United tidak terkejut saat Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford dan pergi ke Real Madrid, mengklaim bahwa cuaca Inggris adalah ‘masalah besar’ untuknya.

Ronaldo meninggalkan United ke Bernabeu pada 2009 lalu dalam transfer 80 juta pound, setelah setahun sebelumnya mengisyaratkan – setelah menang atas Chelsea di final Liga Champions - bahwa dia sudah siap meninggalkan Old Trafford.

Setelah itu, Neville mengatakan bahwa skuat Manchester United sudah mempersiapkan diri untuk kepergian Ronaldo dan tidak mencoba untuk menghentikannya, karena menyadari bahwa Cristiano Ronaldo menginginkan cuaca yang lebih hangat di Spanyol.

“Saya pikir karena dia melakukan wawancara setelah final (Liga Champions) 2008, dimana dia mengisyaratkan bahwa dia ingin pergi, itu hampir seperti Anda mendapat peringatan dini,” kata Gary Neville saat bicara dengan Sky Sports.

“Jadi Anda hampir siap untuk itu, Anda tahu dia akan pergi setelahnya. Itu akan terjadi, jelas bahwa pada suatu hari dia ingin pergi dan mendapat pengalaman di Madrid dan LaLiga.”

Tentang apakah dia mencoba membujuk Cristiano Ronaldo untuk menolak tawaran Madrid dan tetap bertahan di Manchester United, Gary Neville menjawab dengan ragu.

“Saya tidak bicara pada Cristiano tentang dia bertahan lebih lama di klub. Saya pikir saya mungkin mengatakan padanya tahun itu saat dia mungkin cuacanya adalah masalah besar bagi Cristiano.

“Saya pikir dia juga ingin hidup di Spanyol dan bermain di LaLiga. Tapi cuaca adalah masalah besar baginya dan saya merasa bahwa dia hampir melalui jalannya. Dan saya tidak berpikir bahwa apapun yang saya katakan akan bisa mengubah pikirannya.”

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

19456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini