Gary Neville: Tyrell Malacia Adalah Katalis Dibalik Bangkitnya Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Sep 2022, 19:00 WIB
Menurut Gary Neville, Tyrell Malacia adalah sosok dibalik kebangkitan Man United

Tyrell Malacia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Neville memuji Tyrell Malacia sebagai katalis dibalik bangkitnya Man United dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah kalah dalam dua laga pembuka, Man United berhasil bangkit dan memenangkan 4 laga Liga Premier setelahnya. Dan kini mereka berada diposisi ke-5 klasemen sementara, posisi yang sebelumnya terlihat seperti khayalan.

Kebangkitan kembali United tersebut adalah sesuatu yang sensasional, dengan manajer Erik ten Hag yang melakukan perubahan besar dalam skuatnya.

Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Luke Shaw, dan Fred, kehilangan posisi mereka di starting line-up dan digantikan oleh Raphael Varane, Anthony Elanga, Scott McTominay, dan Tyrell Malacia.

Dan menurut Gary Neville, Malacia adalah sosok dibalik kebangkitan United, yang menyebarkan pengaruhnya ke seluruh tim dengan keganasannya.

Saat ditanya apa yang menyebabkan kebangkitan United, Neville mengatakan pada Sky Sports, "Beberapa orang akan mengatakan bahwa penyebabnya adalah manajer.

"Beberapa orang akan mengatakan bahwa itu adalah perubahan yang disebabkan oleh Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire yang tak dimainkan.

"Apa anda tahu sesuatu? Saya akan menunjukkan satu hal kecil yang saya lihat di babak kedua laga kontra Brentford, dan itu adalah Tyrell Malacia. Sosok di lapangan dengan kepribadian, perjuangan, dan semangat.

"Dan untuk adilnya pada Lisandro Martinez, dia tak berada di lapangan di babak kedua kontra Brentford karena dia diganti. Tapi kontra Liverpool, disana ada kegigihan dan dari sana, apa yang anda lihat adalah bahwa Diogo Dalot jadi jauh lebih agresif.

"Para pemain tengan menjadi lebih agresif. hanya dibutuhkan satu orang untuk menunjukkan kepemimpinan, dan itu tak harus pemain yang berteriak atau kapten tim."

Artikel Tag: Man United, Tyrell Malacia, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-tyrell-malacia-adalah-katalis-dibalik-bangkitnya-man-united
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini