Gary Neville Tak Mengira MU Bisa Puncaki Klasemen Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jan 2021, 23:00 WIB
Gary Neville mengsku tak mengira MU bisa jadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier

MU

Berita Liga Premier: Saat bicara paska MU mengalahkan Burnley dan memuncaki klasemen sementara Liga Premier, Gary Neville mengaku tak mengira bahwa United akan bisa jadi pemuncak klasemen.

Setan Merah menang 1-0 atas Burnley pada Selasa (12/1) malam waktu setempat di Turf Moor. Dari kemenangan tersebut, kini United berhasil memuncaki klasemen sementara, 3 poin diatas Liverpool yang berada diposisi kedua.

Musim ini United adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah dalam laga tandang. Dan jika mereka berhasil mengalahkan Liverpool saat bertandang ke Anfield pada Minggu (17/1), maka perolehan poin mereka akan terpaut 6 poin diatas Liverpool.

Tentang prestasi United tersebut, Gary Neville mengaku tak mengira bahwa United bisa menjadi pemuncak klasemen.

“Untuk berada di puncak dan 3 poin diatas tim Liverpool yang benar-benar bagus di Januari adalah sesuatu yang diluar perkiraan,” kata Neville pada Sky Sports. “Jika Anda mengatakan itu di awal musim pada komentator, pandit, fans Man United, atau bahkan manajer Man United …

“Musim ini adalah tentang mendekati Liverpool dan Manchester City, dan dengan mereka melakukan itu pada saat ini, dan itulah definisi kesuksesan di awal musim, jadi kita tak seharusnya merubah itu.

“Saya tak berpikir bahwa orang mengatakan bahwa Man United akan memenangkan liga, tapi fakta bahwa mereka berada dalam balapan untuk gelar juara …wow, saya tak pernah membayangkan itu.”

Artikel Tag: MU, Gary Neville, Liga Premier

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini