Gary Neville: Solskjaer harus Menangkan Liga Premier Untuk Tetap Di MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 17 Jan 2021, 23:00 WIB
Menurut Gary Neville, Solskjaer harus menangkan Liga Premier untuk pertahankan pekerjaannya di MU

Solskjaer- bleacher report

Berita Liga Premier: Gary Neville meyakini bahwa waktu Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU akan segera berakhir jika dia tak menjuarai Liga Premier.

Bicara dalam even Sky Sports, Gary Neville menjelaskan tentang tekanan yang dialami Solskjaer sebagai manajer Setan Merah. Neville mengklaim bahwa mantan rekan setimnya itu harus memimpin United menjuarai Liga Premier jika ingin mempertahankan pekerjaannya.

“Dia harus memenangkan gelar juara Liga Premier atau dia tak akan hidup sebagai manajer Man United untuk waktu lama. Kita tahu itu. Ole tahu itu, dan itu tak terelakkan,” kata Neville, dikutip dari Independent.

“Saya akan mengatakan bahwa pada akhir musim depan, dia sudah berada di klub selama 3.5 tahun.

“Itu cukup waktu. Jurgen Klopp butuh 4 tahun untuk memenangkannya, tapi dia mencapai final Liga Champions – jadi anda bisa melihat ada kemajuan nyata disana.

“Ole harus menjadi lebih dekat (ke gelar juara) musim ini dan tahun depan dia harus benar-benar menantang. Itulah rencananya.

“United sangat jauh dari mereka dalam dua tahun, jadi saya pikir mereka terpaut 2 atau 3 laga dari City dan Liverpool di akhir musim, saya akan mengatakan bahwa mungkin dia harus ada disana.

“Itu terdengar merendahkan saat United berada dipuncak liga dengan selisih 3 poin, tapi saya masih berpikir bahwa mereka sedikit dibelakang Liverpool dan City.”

Artikel Tag: MU, Solskjaer, Gary Neville

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini