Gary Neville: Skuat MU Bagus, Tapi untuk Jadi Juara Tetap Sulit

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 09:31 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujian bagi proyek yang sedang dijalankan Ole Gunnar Soskjaer bersama The Red Devils. Meski demikian, Neville mengingatkan MU bahwa untuk menjadi juara sangatlah sulit.

Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United terus menunjukkan peningkatan performa meski masih belum berhasil memenangkan satu pun trofi. Bahkan di musim depan, Man United diprediksi akan menjadi salah satu klub penantang juara usai mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Gary Neville sendiri memuji manuver Man United di bursa transfer musim panas tahun ini. Sang legenda mengaku puas dengan penandatanganan Sancho dan Varane yang dikenal sebagai pemain berkualitas. Dengan kedatangan dua pemain tersebut, Neville mengklaim skuat MU akan jauh lebih kompetitif. Tapi untuk menjadi juara, Neville memprediksi akan tetap sulit untuk dilakukan oleh Setan Merah.

"Saya pikir transfer Raphael Varane benar-benar menarik bagi Manchester United dan tidak dapat dihindari kesepakatan Jadon Sancho pada akhirnya akan terjadi. Saya kanan sudah menjadi masalah dalam dua tahun terakhir," ujar Neville kapada Sky Sports.

"Klub telah menunjukkan kesabaran dan United menjadi sedikit lebih terukur dalam dua atau tiga tahun terakhir. Ole Gunnar Solskjaer telah membawa itu ke klub dan mereka tidak hanya mendapatkan pemain untuk kepentingan itu."

"Sekarang punya Varane jadi bagi saya itu akan menjadi peningkatan dari musim lalu."

"Final Liga Europa masih mengganggu saya karena rasanya seperti batu loncatan bagi para pemain. Mereka akan mendapatkan medali di leher mereka dan merasa menang bersama. Ini sangat penting dan kami melakukannya beberapa kali di United di mana Piala Liga akan menghasilkan sesuatu yang lebih besar."

"Musim lalu di Premier League lebih dari dapat diharapkan dan saya hanya berharap mereka memulai musim dengan baik kali ini, ketika mereka harus lebih dekat untuk menantang gelar. Itu akan sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-skuat-mu-bagus-tapi-untuk-jadi-juara-tetap-sulit
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini