banner babe

Gary Neville Sebut Man United Tak Butuh Declan Rice

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Sep 2019, 22:12 WIB
Gary Neville Sebut Man United Tak Butuh Declan Rice

Declan Rice (Foto: Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengakui bahwa bintang West Ham United, Declan Rice, merupakan salah satu bintang muda yang memiliki potensi. Namun Neville menilai untuk saat ini Setan Merah tak membutuhkan Rice. Kenapa?

Rice sendiri mulai dihubungkan dengan Manchester United pada musim panas tahun ini. Pasalnya United ingin mendatangkan Rice guna mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Ander Herrera. Namun transfer Rice ke Old Trafford gagal terwujud, kabarnya masalah harga yang dipatok oleh The Hammers masih dinilai terlalu mahal.

Kendati demikian MU diwartakan belum menyerah mendatangkan Rice. Kabarnya mereka akan kembali mencoba merekrut Rice pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan.

Menanggapi rumor transfer Rice ke United, Neville lantas menilai untuk saat ini mantan timnya tak membutuhkan tambahan pemain yang berposisi sebagai seorang gelandang bertahan. Pasalnya MU sudah memiliki Nemanja Matic dan Scott McTominay. Kendati demikian Neville tetap mengakui bahwa Rice merupakan pemain muda yang memiliki talenta luar biasa.

"Apakah dia saat ini sudah layak memiliki banderol 80 atau 90 juta poundsterling? Secara pribadi, saya tidak sependapat tentang hal itu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Tetapi apakah saya melihat pemain yang sangat bagus dan memiliki potensi untuk terus berkembang serta menjadi bintang top dalam sepulh tahun ke depan? Ya, saya memang berpikir seperti itu."

"Namun apakah United memang membutuhkan pemain ini? Mereka sudah memiliki Matic, mereka juga punya McTominay di mana keduanya telah melakukan pekerjaan sama persis seperti yang Rice lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, Manchester United, West Ham United, Gary Neville

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini