Gary Neville Sebut Jack Grealish dan James Maddison Pemain Sombong

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mei 2020, 16:15 WIB
Gary Neville Sebut Jack Grealish dan James Maddison Pemain Sombong

Jack Grealish dan James Maddison (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujian bagi sifat 'sombong' yang selama ini dimiliki oleh James Maddison dan Jack Grealish. Neville menilai arogansi yang mereka tunjukkan sebagai gambaran dari kualitas dimiliki oleh keduanya.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim panas tahun lalu baik Maddison dan Grealish kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir keduanya diwartakan masuk ke dalam daftar belanja MU usai menampilkan performa mengesankan bersama Leicester City dan Aston Villa.

Neville menilai dua sosok tersebut memang layak menjadi incaran banyak klub lantaran memiliki sifat sombong yang mencerminkan kualitas yang dimiliki oleh keduanya.

"Semua orang bisa dengan cepat menilai Maddison sebagai sosok pemain yang sombong. Kami dulu biasanya melekatkan sifat seperti itu pada sosok seperti Joe Cole dan Matt Le Tissier. Bahkan pemain Eric Cantona selama ini dikenal sebagai pemain yang sangat arogan," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Sama halnya dengan Jack Grealish dan ada stigma yang melekat pada beberapa pemain lainnya. Namun sebenarnya keduanya tengah mencoba menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya. Mereka memiliki bakat, kemampuan, serta selalu ingin terlihat tampil baik dan menyatu bersama tim."

"Penampilan brilian mereka sangat enak untuk disaksiukan dan dia [Maddison] merupakan pemain yang fantastis. Saya yakin Leicester akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa mereka bisa mempertahankannya di musim depan," pungkasnya.

Man United sendiri belakangan diklaim telah menjadikan Grealish sebagai prioritas mereka di jendela transfer selanjutnya dan menjadikan Maddison sebagai alternatif dengan banderol yang sangat mahal.

Artikel Tag: james maddison, Jack Grealish, Manchester United, Gary Neville

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini