Gary Neville Sebut Banderol West Ham untuk Declan Rice Kemahalan

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Apr 2023, 05:00 WIB
Declan Rice hampir pasti akan meninggalkan West Ham United

Declan Rice hampir pasti akan meninggalkan West Ham United. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mempertanyakan label harga 100 juta pound sterling yang kabarnya dipasang West Ham United untuk kapten mereka Declan Rice.

Declan Rice tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan West Ham musim panas ini karena dia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini, dan sang gelandang tidak menunjukkan keinginan untuk menandatangani kontrak baru.

Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City semuanya mengidentifikasi pemain berusia 24 tahun itu sebagai opsi yang memungkinkan. Rice sendiri mengakui saat bertugas di Piala Dunia bersama Inggris bahwa ambisinya adalah memenangkan gelar bergengsi dan bermain di Liga Champions. Namun, Gary Neville mempertanyakan apakah klub peminat harus memenuhi tuntutan biaya yang ditetapkan The Hammers.

"Tidak diragukan lagi untuk West Ham bahwa dia adalah pemain terbaik mereka," kata Neville kepada Sky Sports. "Dia berpengaruh. Dia sangat brilian untuk Inggris, saya pikir satu-satunya jenis kritik yang datang adalah harga yang diminta untuknya adalah sekitar £100 juta."

Membandingkannya dengan Casemiro dari Manchester United dan Rodri dari Manchester City dalam kemampuan membangun permainan, dan Bruno Fernandes dalam arti menyerang, Neville meragukan kualitas Rice.

"Ketika Anda mendapatkan pemain seharga £100 juta, Anda berharap mereka akan menjadi pemain yang lengkap, jadi dari sudut pandang itu apakah Declan sebaik Rodri atau Casemiro dalam menerima bola dari empat bek?" dia bertanya. "Apakah dia sebagus seperti Bruno Fernandes dalam hal menyerang, atau pemain sejenis itu? Tidak.

"Dia cocok di antara keduanya, tidak diragukan lagi dia adalah pemain yang luar biasa, karakter yang hebat, seseorang yang penting bagi klubnya, tapi saya pikir tantangannya adalah siapa yang akan membayar £100 juta untuknya dan apakah dia memiliki nilai seperti itu? Ini bukan kritik, lebih merupakan pengamatan seputar kemampuannya yang berkaitan dengan harga tersebut."

Artikel Tag: Gary Neville, declan rice, West Ham United, Arsenal, Chelsea, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-sebut-banderol-west-ham-untuk-declan-rice-kemahalan
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini