Gary Neville Sarankan Manchester United Untuk Berhenti Mengejar Sancho

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Sep 2020, 21:00 WIB
Gary Neville Komentari Incaran Manchester United, Jadon Sancho

Jadon Sancho - the sun

Berita Transfer: Gary Neville meyakini bahwa Manchester United sudah ‘putus asa’ di pasar transfer, dan menyarankan agar klub berhenti mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United sudah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax pada jendela transfer musim panas ini, namun mantan kapten United, Gary Neville, meyakini bahwa United tertinggal jauh dari Manchester City dan Chelsea dalam hal rekrutmen pemain.

“Chelsea berhasil menyelesaikan bisnis (transfer) mereka, City sudah mendatangkan 3 atau 4 pemain. Saya pikir masalahnya bukan waktu,” kata Neville, dikutip dari Standard.

“Ini adalah satu hal dengan United, bahwa tiap kali mereka mengejar pemain dalam 4, 5, 6 tahun terakhir, rasanya mereka sedikit putus asa.”

Spekulasi transfer Jadon Sancho ke United menjadi perhatian media dalam beberapa bulan terakhir. Sayangnya negosiasi tak berjalan seperti yang diharapkan karena Borussia Dortmund memasang harga yang dianggap terlalu mahal oleh United. Dan Neville menyarankan United untuk berhenti mengejar Sancho.

“Ada frustasi dengan Sancho.

“Fakta bahwa ini tak juga berakhir. Katakan saja pada Dortmund, ‘Biarkan dia disana’ dan pergi cari pemain lain.

“Ada banyak pemain lain diluar sana, tak mungkin hanya ada satu pemain yang anda kejar.

“Ini membuat frustasi, tapi saya berpikir bahwa United sudah lebih baik dalam hal ini dalam beberapa musim terakhir, lebih hati-hati dan tak melakukan kesalahan.

“Jika anda tak bisa menyelesaikan transfer (Sancho) anda harus move on. Anda jelas harus memberikan deadline keras pada pemain.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Manchester United, Jadon Sancho

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini