Gary Neville Sarankan Man United Untuk Rekrut Harry Kane

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Mar 2023, 17:30 WIB
Gary Neville Sarankan Man United Untuk Rekrut Harry Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Man United, Gary Neville, menyarankan mantan klubnya itu untuk merekrut Harry Kane, yang menurutnya bisa membawa klub menjuarai Liga Premier musim depan.

Man United diyakini akan merekrut striker baru pada musim panas depan, mengingat saat ini hanya ada Marcus Rashford sebagai pencetak gol utama dari posisi sayap kiri.

Bicara tentang hal tersebut, Gary Neville menyarankan pada Man United untuk merekrut Harry Kane, yang menurutnya bisa memberikan 30 gol per musim dan mengantarkan United menjuarai Liga Premier.

"Anda tahu sesuatu, saya pernah bekerja dengannya dan menyaksikannya. Dia akan mencetak 30 gol, dia akan memberikan 10-15 assist, dan itu adalah fakta," kata Neville pada The Overlap.

"Dia seorang profesional, ruang ganti akan mencintainya, dia akan langsung menyatu, dia adalah jaminan bagi Manchester United. 

"Tapi jika dia akan seharga 150 juta pound dan dia berusia 30 tahun, maka itu adalah rekrutan singkat.

"Jadi saya pikir Harry Kane adalah tipe pemain yang bisa membawa anda menuju gelar juara, ya, karena dia akan menghubungkan seluruh lini tengah, lini depan lapangan, dia akan mencetak gol, fans akan mencintainya, pemain lainnya akan mencintainya, dan saya tidak bisa melihat dimana anda bisa salah dengannya.

"Tapi faktanya adalah, untuk jangka panjang, itu tidak bisa dilakukan. Dia masih punya sisa 5 tahun dalam kariernya, jadi saya tidak melihat masalah dalam hal itu. Hanya saja jelas bahwa dia berada di bagian akhir kariernya."

Artikel Tag: Gary Neville, Man United, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-sarankan-man-united-untuk-rekrut-harry-kane
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini