Gary Neville Sarankan Man United Lepas Tiga Pemain ini

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 17:30 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan agar The Red Devils melepas tiga pemainnya yang dia anggap minim kontribusi di musim ini. Tiga pemain tersebut adalah Daniel James, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Performa Manchester United di sepanjang musim ini bisa dikatakan cukup memuaskan meski belum berhasil menjadi juara Premier League. Pada musim ini, mereka berpeluang untuk finis di peringkat kedua dan lolos ke Liga Champions musim depan. Bukan hanya itu, Setan Merah juga berpeluang merengkuh trofi perdananya bersama Ole Gunnar Solskjaer andai mereka mampu menumbangkan Villareal di laga final Liga Europa pada akhir bulan ini.

Kendati demikian, Gary Neville menilai komposisi skuad Man United saat ini belum terlalu kuat untuk menjadi penantang gelar juara di musim depan. Untuk itu Neville menyarankan agar MU mendatangkan pemain top baru ke Old Trafford di musim panas tahun ini. Tapi sebelumnya, Neville menyarankan United melepas Daniel James, Jesse Lingard dan Juan Mata yang dianggap minim kontribusi dan hasil penjualannya bisa digunakan untuk membeli peman baru yang kualitasnya lebih baik.

"Juan Mata memang punya karier baik di sini, tetapi dirinya mungkin akan hengkang. Setelah dia, Daniel James juga bisa dilepas untuk mendapatkan tambahan dana dari proses penjualannya," ujar Neville seperti dilansir dari Express Football.

"Jesse Lingard bermain baik di West Ham United, tapi saya pikir Ole tak memasukkan namanya ke dalam rencananya. Jadi, dia bisa pergi ke klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Daniel James, Jesse Lingard, juan Mata

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini