Gary Neville Sarankan Jesse Lingard Untuk Hengkang Permanen dari MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Apr 2021, 01:00 WIB
Jesse Lingard disarankan untuk hengkang permanen dari MU

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gary Neville menyarankan Jesse Lingard untuk hengkang permanen dari MU pada musim panas ini jika dia ingin bermain reguler di tim utama.

Demi menit bermain Setan merah meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United pada Januari lalu sampai akhir musim ini. Bersama West Ham, Lingard tampil impresif dengan mencatatkan 6 gol dalam 8 kali laga Liga Premier.

Performa impresifnya kemudian menimbulkan pertanyaan apakah United akan kembali memasukkannya ke tim utama musim depan.

Namun menurut Gary Neville, Lingard sebaiknya hengkang permanen dari MU jika dia ingin bermain reguler di tim utama.

“Dia adalah seorang pemain yang benar-benar bagus, dia memiliki karier hebat, dan untuk adilnya, United mengirimnya ke West Ham untuk mendorong kariernya, mungkin dengan pemikiran untuk menaikkan harganya, tapi mereka mungkin berpikir bahwa mereka akan ingin memboyongnya kembali, dia bisa membantu kita.”

Saat ditanya apakah dia akan memboyong Lingard kembali, Neville menjawab, “Itu tergantung situasi.

“Jika Jesse ingin bermain – dia ingin bermain, anda bisa melihat itu – maka dia harus pergi. Saya pikir dia takkan bermain tiap pekan di tim Man United yang tengah mencoba finish kedua dan pertama di liga.

“Tapi jika dia mau kembali kesana dan berkompetisi dan menjadi seorang pemain – Daniel James masuk dalam tim selama beberapa pekan, tapi kemudian dia keluar lagi dari tim – dan tebak tipe pemain seperti itu, keluar masuk tim, tak diragukan dia bisa bermain untuk Man United. Tapi dia harus berada dalam peran itu.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-sarankan-jesse-lingard-untuk-hengkang-permanen-dari-mu
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini