Gary Neville Puji Dejan Lovren Sebagai Bek Tengah Top

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Nov 2018, 23:11 WIB
Gary Neville Puji Dejan Lovren Sebagai Bek Tengah Top

Dejan Lovren / via anfieldhq.com

Berita Liga Inggris: Gary Neville memuji Dejan Lovren terlepas dari komentarnya baru-baru ini yang melibatkan Sergio Ramos dan mengatakan bahwa orang Kroasia itu adalah orang yang penuh dengan gairah dan merupakan 'bek tengah top'.

Liverpool telah membuat awal yang fantastis untuk musim ini, duduk di tempat kedua di Liga Premier dan kemitraan antara Virgil van Dijk dan Joe Gomez telah menjadi faktor kontribusi besar bagi keberhasilan awal musim ini.

Beberapa komentar di media sosial telah mengatakan waktu bermain minimal yang Lovren miliki juga telah menjadi faktor kontribusi, di mana pemain Kroasia itu, banyak merugikan The Reds di masa lalu.

Neville yang agak mengejutkan justru memuji Lovren atas hasratnya yang ditunjukkan saat mengenakan seragam Kroasia.

Berbicara tentang pemain belakang itu di Sky Sports, Neville mengatakan: “Dia sedikit seperti gobby di Piala Dunia, iya bukan?"

“Saya harus mengatakan itu untuk saya bersama Lovren, ketika dia berada di Southampton, saya benar-benar menyukainya. Dan ketika Liverpool mendatangkannya, itu tidak mengejutkan saya sama sekali."

“Saya pikir itu butuh waktu baginya untuk beradaptasi di sana. Saya pikir sekarang dia benar-benar tampaknya menjadi lebih baik lagi. Dia bersemangat dalam bermain untuk negaranya."

"Saya berpikir bahwa dia dan (Domagoj) Vida di Piala Dunia akan berjuang, saya pikir dia akan memberi mereka lebih banyak masalah."

“Tetapi mereka bermain cukup baik di akhir pertandingan. Dia percaya diri, dia punya banyak kepercayaan. Bersikap adil, saat ini ia berada dalam kondisi terbaiknya, ia berada di dalam deratan bek tengah top.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Dejan Lovren

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini