Gary Neville Prediksi David De Gea Tinggalkan MU di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 05:22 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Jared Martinez/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, meyakini karier David De Gea di Old Trafford tidak akan berumur panjang di bawah arahan Erik ten Hag. Apa alasannya?

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan David De Gea di Manchester United mulai ramai diperbincangkan. Pasalnya kiper asal Spanyol itu belum menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir di penghujung musim 2022/23.

Belakangan, Gary Neville meyakini karier De Gea di bawah arahan Erik ten Hag tidak akan lama. Hal itu disebabkan karena Ten Hag ingin memiliki seorang kiper yang bisa membantu timnya dalam membangun serangan dari belakang seperti Ederson Moraes di Manchester City.

"Kita semua tahu bagaimana Ten Hag ingin MU bermain. Dia ingin 75 persen penguasaan bola, pemain yang bisa menguasai bola dengan baik, pemain bertahan yang bisa melakukan hal serupa dan kiper harus brilian saat memberikan bola," ujar Neville seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir karier De Gea di United akan berumur pendek di bawah arahan Ten Hag. Dia [Ten Hag] ingin timnya memainkan umpan berisiko yang langsung di arahkan ke lini tengah seperti yang dilakukan oleh Ederson yang tak lagi berisiko karena mereka melakukannya dengan baik. Itu merupakan sesuatu yang ingin dia terapkan dan perjuangkan," pungkasnya.

Man United sendiri saat ini belum memiliki kiper pengganti De Gea. Dean Henderson yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi kiper masa depan Setan Merah, pada musim ini lebih memilih menjalani masa peminjaman di Nottingham Forest.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-prediksi-david-de-gea-tinggalkan-mu-di-akhir-musim
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini