Gary Neville: Penampilan Casemiro Masih Biasa Saja!

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 07:25 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan kritikan bagi penampilan Casemiro sejak didatangkan oleh The Red Devils pada musim panas tahun ini. Menurut Neville, penampilan sang pemain masih biasa-biasa saja.

Pada musim panas tahun ini Manchester United harus merogoh kocek hingga 70 juta poundsterling demi mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Bintang asal Brasil yang sarat pengalaman dan sukses merengkuh banyak trofi bersama Los Blancos itu diyakini akan menjadi tambahan yang sempurna bagi lini tengah Setan Merah.

Setelah menjadi pemain pengganti di dua laga terakhir Premier League, dirinya lantas mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter saat Man United menjamu Real Sociedad di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Europa. Namun pada laga itu, dia tampil buruk. Alih-alih mampu mengatasi tekanan para penggawa La Real, dirinya malah sering kehilangan bola.

Penampilan buruknya lantas mengundak reaksi negatif dari beberapa pihak. Salah satunya datang dari legenda klub, Gary Neville, yang menyebut penampilannya masih terlihat biasa-biasa saja.

"Penawaran Casemiro dan Antony muncul dua hari sebelum laga lawan Liverpool. Itu, jelas sebuah momen di mana mereka sangatbutuh mendatangkan pemain," ujar Neville seperti dilansir dari Football Espana.

"Itu bukan strategi di awal musim panas 2022, dalam membelanjakan uang yang mereka habiskan. MU awalnya ingin membelanjakan 130-140 juta pounds, mereka akhirnya menghabiskan 230 juta pounds," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-penampilan-casemiro-masih-biasa-saja
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini