Gary Neville: Paul Pogba Man of the Match Saat MU Kalahkan Burnley

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 00:00 WIB
Menurut Gary Neville, Paul Pogba adalah Man of the Match saat laga MU kontra Burnley

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Gary Neville menunjuk Paul Pogba sebagai Man of the Match versinya saat MU menang 1-0 atas Burnley pada Selasa (12/1) malam waktu setempat.

Gol Paul Pogba dibabak kedua menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut, sekaligus mengantarkan United memuncaki klasemen sementara Liga Premier, 3 poin diatas Liverpool yang berada diposisi kedua.

Gelandang asal Prancis itu menunjukkan performa impresif di lini tengah bersama Nemanja Matic dan Bruno Fernandes. Dan Gary Neville meyakini bahwa Pogba adalah pemain terbaik di lapangan dalam laga tersebut.

“Dia bagus malam ini, menjadi pengaruh besar dibabak kedua,” kata Neville tentang Pogba saat menjadi komentator Sky Sports.

“Jelas Paul Pogba (adalah Man of the Match), tak hanya gol di babak kedua itu. Saya hanya berpikir bahwa operannya dibabak kedua, bahkan pertahanannya benar-benar berdisiplin.

“Dia bagus di box nya sendiri, dia bagus saat kembali didepan (Ashley) Barnes dan (Chris) Wood, menantang sundulan-sundulan itu untuk membantu (Harry) Maguire dan (Eric) Bailly.

“Dia melakukan banyak hal dengan sangat bagus. Dia adalah pemain terbaik di lapangan dalam 20 menit setelah jeda paruh waktu.”

Sementara itu manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga memuji Pogba.

“Saya selalu mengatakan bahwa Paul adalah pemain besar bagi kami. Dia adalah karakter positif di ruang ganti,” kata Solskjaer seusai laga.

“Dia adalah yang diidolakan oleh para pemain, tentu dia adalah seorang juara dunia. Kami melihat yang terbaik dari Paul saat ini, saya rasa.”

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Gary Neville

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini