Gary Neville: MU Takkan Kembali Coba Rekrut Jack Grealish

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Jan 2021, 22:30 WIB
Menurut Gary Neville, MU takkan kembali mencoba rekrut Jack Grealish

Jack Grealish - birmingham mail

Berita Transfer: Bicara saat MU menghadapi Aston Villa pada Jumat (1/1) malam waktu setempat, Gary Neville memuji performa impresif Jack Grealish, namun dia juga mengatakan bahwa United tak akan kembali mencoba untuk merekrut kapten Villa itu.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Jack Grealish pada musim panas lalu, namun United akhirnya mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax.

Dan menurut Metro, United masih mengikuti situasi Grealish yang musim ini kembali tampil impresif bersama Aston Villa.

Grealish tampil impresif untuk Villa saat menghadapi United pada Jumat (1/1) malam waktu setempat, namun dia tetap tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan 2-1 ditangan United.

Bicara melalui Sky Sports saat laga berlangsung, Gary Neville mengaku tak yakin bahwa mantan timnya akan kembali mencoba mendatangkan Grealish.

“Saya pikir sangat tidak mungkin bagi Manchester United untuk mengincar Jack Grealish, meski dia tampil bagus,” kata Neville.

“Saat anda berpikir tentang Van de Beek, (Paul) Pogba, dan (Bruno) Fernandes, tipe-tipe pemain yang dimiliki Man United.

“Tak ada keraguan memang ada tuduhan beberapa saat lalu tentang apakah Grealish itu lebih tentang gaya dan bukan substansi, tapi sekarang dia tampil bagus dengan jauh lebih konsisten.

“Dia adalah seorang pemain brillian untuk Aston Villa.”

Sementara itu, berkat kemenangan atas Villa, kini United bergabung dengan Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier.

Artikel Tag: MU, Jack Grealish, Gary Neville

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini