Gary Neville: MU Harus Waspadai Man City, Bukan Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 19:45 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai The Red Devils harus mewaspadai Manchester City ketimbang Liverpool dalam perburuan juara musim ini. Memang alasannya apa?

Manchester United belakangan ini terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League. Bahkan usai menumbangkan Burnley dengan skor 1-0 dini hari tadi, United berhasil menguasai tahta klasemen sekaligus mengkudeta posisi Liverpool. Bahkan kini mereka sudah unggul tiga angka dari The Reds.

Meningkatnya penampilan Man United juga membuat beberapa pihak menilai mereka akan menjadi pesaing utama The Anfield Gang dalam perebutan trofi Liga Primer musim ini. Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Gary Neville. Sang legenda justru mengingatkan Setan Merah untuk mewaspadai kebangkitan Manchester City di paruh kedua musim ini.

"Menurut saya, mungkin untuk saat ini (Man) City. Mereka diam-diam saja, tetapi sudah duduk mendekat ke puncak," ujar Neville dilansir dari Sportskeeda.

"Saat ini, tidak ada yang benar-benar membicarakan mereka. Namun, mereka sudah mulai panas. Man City akan menjadi bahaya utama."

Akan tetapi di sisi lain manajer Man City memilih untuk merendah dengan mengakui bahwa Man United dan The Reds lebih layak untuk menjadi kandidat juara di musim ini.

"Kami tidak bermain bagus di awal-awal, sementara mereka pantas mendapat hasil-hasil bagus. Mereka (Liverpool dan Man United) adalah kandidat (juara), sementara kami bukan," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Kami kehilangan poin seperti melawan West Ham (tandang) dan West Brom (di kandang). Kami tidak pantas menjadi pesaing di mata publik. Kami mencoba menenangkan pemain dalam momen bagus dan sulit. Setelah laga melawan Brighton, mari kita lihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Manchester City, Liverpool

1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini