Gary Neville Minta Man United Rekrut Striker Baru Untuk Erik ten Hag

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Jan 2023, 23:00 WIB
Gary Neville Minta Man United Rekrut Striker Baru Untuk Erik ten Hag

MU kalahkan Bournemouth

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gary Neville mendorong petinggi Man United agar merekrut Striker baru untuk Erik ten Hag pada jendela transfer Januari ini.

Perolehan poin Man United saat ini hanya terpaut 1 poin dibawah Man City yang berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Premier paska kemenangan telak 3-0 atas Bournemouth pada Selasa (3/1).

Gary Neville memuji performa mantan timnya itu dan merasa bahwa sang manajer, Erik ten Hag, berhak mendapat dukungan dari klub di jendela transfer. Ten Hag saat ini tengah mencari penyerang baru mengikuti kepergian Cristiano Ronaldo, dan klub seharusnya memberikan itu.

"Mereka kelihatan seperti memiliki sesuatu. Mereka punya pengalaman di lini tengah, Christian Eriksen, Casemiro, dan Bruno Fernandes - kelihatan sangat bagus," kata Neville pada Sky Sports.

"Marcus Rashford tampil bagus. Mereka masih butuh penyerang, tapi mereka sudah punya penyerang yang tampil bagus. dalam pertahanan mereka tak terlihat terlalu kuat, tapi mereka tampil oke.

"Pada saat ini, manajer memiliki sesuatu. Saya pikir itu adalah semangat setelah berhasil melewati situasi Cristiano Ronaldo, melewati situasi dengan Harry Maguire, melewati awal musim yang sulit, mereka semua bisa bersatu.

"Mereka mungkin lebih bersatu jika dibanding jika mereka mendapat awal musim yang biasa. Sekarang Ten Hag berada diposisi kuat disana untuk mengambil keputusan. Tapi mereka harus memberinya seorang striker."

Artikel Tag: Man United, Gary Neville, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-minta-man-united-rekrut-striker-baru-untuk-erik-ten-hag
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini