Gary Neville Minta Bos Manchester United Dukung Solskjaer Di Bursa Transfer

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 23:30 WIB
Ole Gunnar Solkjaer, Manajer Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer - Metro

Berita Transfer: Gary Neville meminta pada direksi Manchester United untuk mendukung manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer, di pasar transfer, agar mereka bisa kembali memenangkan trofi dan masuk dua besar.

Musim lalu United finish di posisi ke-3 Liga Premier, terpaut 15 poin dibelakang Manchester City, dan 33 poin dibelakang Liverpool. MU juga harus menelan kekalahan di semifinal 3 kompetisi, Liga Europa, FA Cup, dan League Cup.

Dan agar bisa memenangkan trofi dan masuk dua besar untuk musim depan, Neville meyakini bahwa petinggi United harus mendukung Ole di pasar transfer.

“Satu trofi dan masuk dua besar harus menjadi langkah selanjutnya. Saya pikir tahun ini dia (Solskjaer) harus mencoba masuk dua besar dan itu akan sulit,” katanya, dikutip dari Metro.

“Dia membutuhkan lebih banyak pemain dan dukungan dari direksi untuk itu.

“Jika United tak mendatangkan pemain, maka itu bukan kesalahan manajer jika mereka tak masuk dua besar.

“Tak ada siapapun di dunia ini yang dengan skuat itu bisa masuk dua besar pada saat ini, dan bahkan mungkin untuk bersaing dengan Chelsea dengan bagaimana mereka makin kuat.

“Jadi ini adalah momen bagi Ole, ya dia mendapat awal sulit musim lalu, tapi saya pikir dengan yang sudah dilakukannya, dia berhak mendapat dukungan yang tak didapat oleh manajer lain dalam 10 tahun terakhir.”

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Ole Gunnar Solskjaer

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini