Gary Neville Merasa Jesse Lingard Harusnya Meninggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 21 Sep 2021, 07:00 WIB
Gary Neville masih merasa bahwa Jesse Lingard harusnya tinggalkan Manchester United

Gary Neville

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Neville masih merasa bahwa Jesse Lingard seharusnya meninggalkan Manchester United di musim panas, meskipun dengan gol kemenangannya dalam laga kontra West Ham pada Minggu (19/9).

Setelah sama sekali tak dimainkan di paruh pertama musim lalu, Setan Merah kemudian meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham di paruh kedua musim lalu. Bersama West Ham, Lingard tampil impresif, dengan The Hammers yang ingin mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Disepanjang musim panas, Lingard juga dikabarkan akan hengkang, terlebih setelah United mendatangkan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, namun pada akhirnya Lingard tetap bertahan di Old Trafford.

Gary Neville mengaku terkejut dengan Lingard yang tetap bertahan, dan dia masih merasa seperti itu meskipun Lingard mengawali musim ini dengan impresif.

“Saya masih merasa bahwa dia seharusnya pergi, namun dia akan mendapat momennya,” kata Neville pada Sky Sports.

“Saya senang melihat dia bangki setelah apa yang terjadi di (kompetisi) Eropa di pertengahan pekan.

“Untuk bangkit dan mencetak gol kemenangan adalah sebuah momen fantastis untuknya. Dia memiliki karakter bagus, dia adalah pemain yang sangat bagus, dan saya pikir dia seharusnya bermain dalam 40-45 laga per musim.

“Dia takkan mendapatkan itu di United, tidak dengan start 90 menit, tapi dia adalah salah satu pemain yang saya rasa akan memberi keuntungan pada United. 

“Saya hanya berpikir bahwa untuk Jesse sendiri, dia seharusnya pergi. (Sedang) United bisa menjadi tim yang lebih baik dengan memiliki pemain seperti Lingard.”

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-merasa-jesse-lingard-harusnya-meninggalkan-manchester-united
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini