Gary Neville: Masih Ada Satu PR yang Harus Diselesaikan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 09:04 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Joe Prior)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gary Neville menilai kedatangan Raphael Varane pada musim panas ini tidak menyelesaikan masalah di lini pertahanan Manchester United. Neville menyebut masih ada satu pekerjaan rumah lagi yang harus segera dituntaskan MU. Apakah itu?

Manchester United pada musim panas tahun ini mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid dengan mahar sebesar 41 juta poundsterling. Adapun kedatangannya diharapkan mampu menjadi jawaban dari permasalahan di lini belakang Setan Merah.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Gary Neville. Sang legenda menyebut kedatangan Varane tak serta merta menyelesaikan permasalahan Man United di lini belakang mereka. Neville menyebut Ole Gunnar Solskjaer kini harus segera menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama mereka di musim depan, Dean Henderson atau David De Gea.

"Saya kira mereka kini hanyatinggal menyelesaikan situasi kiper saja, mereka harus segera menyelesaikan itu, pilih siapa yang akan menjadi No.1 dan United berada di posisi yang bagus secara pertahanan dan Sancho harapannya bisa memberikan keseimbangan yang dibutuhkan pada lini serang," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya hanya berharap mereka memulai musim dengan baik. Musim lalu, di liga, sudah lebih dari yang bisa diterima sejauh yang saya ketahui dalam hal perjalanan."

"Tapi tahun ini, mereka harus lebihmendekatke tangga juara. Mereka harus bisa mendekati status penantang gelar dan itu sangat sulit untuk dilakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-masih-ada-satu-pr-yang-harus-diselesaikan-mu
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini