Gary Neville: Man United Perlu Cari Kompetitor untuk Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Jul 2020, 21:30 WIB
Gary Neville: Man United Perlu Cari Kompetitor untuk Mason Greenwood

Mason Greenwood - Mirror

Berita Liga Inggris: Meskipun Mason Greenwood tampil impresif, namun menurut Gary Neville, Manchester United seharusnya merekrut seorang winger kanan untuk menjadi kompetitor bagi Greenwood.

Setan Merah sebenarnya sudah memiliki Daniel James untuk mengisi posisi tersebut, selain itu Marcus Rashford juga bisa bermain di dua sisi sayap, namun Neville merasa bahwa kedalaman yang lebih akan bisa membantu United untuk meraih tujuan utama mereka, menantang gelar juara Liga Premier.

“Dia (Greenwood) akan bermain, saya pikir dia bisa bermain sebagai striker, saya pikir dia bisa bermain penyerang sayap kiri, saya pikir dia bisa bermain sayap kan,” kata Neville pada Sky Sports.

“Bagi saya, tidak merekrut winger kanan dan berpikir bahwa toh nantinya dia akan keluar dari tim bukanlah pandangan yang tepat. Manchester United selalu merekrut pemain-pemain hebat untuk menantang pemain-pemain hebat lain dalam memperebutkan posisi. Manchester United punya 4 striker pada 1999.

“Sir Alex Ferguson merekrut Dwight Yorke, meski sudah punya Andy Cole, Ole Gunnar Solskjaer, dan Teddy Sheringham di klub. Itu tak menghentikannya untuk merekrut Dwight Yorke."

Bagi Neville, dua orang pemain bagus yang memperebutkan satu tempat di tim akan membuat mereka menjadi semakin baik, karena meningkatnya level persaingan internal.

“Anda tak hanya mengatakan, ‘Di mana dia akan bermain?’ Pemain hebat akan saling menantang satu sama lain, mereka akan menjadi lebih baik, mereka akan mencari cara untuk masuk tim," sambung Neville

“Mereka tak akan merasa kecil oleh hal itu, atau merasa tertantang sampai mereka marah, mereka akan menghadapi tantangan itu dan mereka akan maju.

“Saya yakin bahwa itulah yang akan dilakukan Mason Greenwood. Dia masih muda tapi begitu menarik, sulit dipercaya. Saya suka menyaksikannya.”

Artikel Tag: Gary Neville, Mason Greenwood

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini