Gary Neville Kritik Usaha Man United Rekrut Frenkie de Jong

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Agu 2022, 03:00 WIB
Gary Neville kritik usaha man United dalam merekrut Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Man United, Gary Neville, mengkritisi usaha United dalam merekrut Frenkie de Jong, menyebut bahwa De Jong saja sebenarnya masih belum cukup.

Man United mengawali musim baru Liga Premier kali ini dengan kekalahan 2-1 saat menjamu Brighton pada Minggu (7/8) di Old Trafford. 

Dengan cederanya Anthony Martial, Christian Eriksen diturunkan sebagai pemain nomor 9, sayangnya dia tak bisa berbuat banyak, sementara Cristiano Ronaldo masih belum cukup fit untuk start.

United tak punya cukup banyak opsi untuk pemain depan, meskipun belakangan mereka dikaitkan dengan Marko Arnautovic, sementara usaha mereka merekrut target utama Frenkie de Jong masih belum membuahkan hasil.

United terkesan pantang menyerah dalam merekrut De Jong, bahkan disaat sang pemain sendiri menolak transfer, mereka tetap tak menyerah.

Menanggapi hal tersebut, Gary Neville mengkritisi sikap mantan klubnya itu, mengklaim bahwa jika mereka berhasil merekrut De Jong pun, itu tetap masih belum cukup.

Bicara pada Sky Sports setelah kekalahan dari Brighton, Neville mengatakan, "Nampaknya ada perasaan bahwa jika Manchester United bisa mendapatkan Frenkie de Jong, maka ini akan menjadi jendela transfer yang sukses, tapi tidak.

"Mereka butuh lebih dari sekedar De Jong. mereka mungkin tak bisa mendapatkan De Jong, harapannya mereka bisa mendapatkannya karena jelas bahwa dia adalah pemain penting bagi pelatih.

"Tapi itu akan terasa seperti, 'Oh, mereka menghabiskan 70 atau 65 juta pound, itu jendela transfer yang bagus'. Tidak, mereka butuh lebih dari itu.

"Nantinya akan ada sedikit kepanikan. Seharusnya mereka tak panik, tapi akan ada sedikit kepanikan karena tekanan dari fans, dari media akan besar."

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-kritik-usaha-man-united-rekrut-frenkie-de-jong
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini