Gary Neville Kritik Upaya Chelsea Rekrut Enzo Fernandez

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Jan 2023, 05:30 WIB
Chelsea siap memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan Enzo Fernandez

Chelsea siap memecahkan rekor transfer klub untuk mendapatkan Enzo Fernandez. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gary Neville mempertanyakan upaya Chelsea yang bersedia mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica, meskipun sang gelandang berstatus sebagai pemenang Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 21 tahun itu mengklaim penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022 di Qatar setelah membantu Argentina memenangkan trofi bulan lalu, dan dia dengan cepat menarik minat Todd Boehly dan Graham Potter di Stamford Bridge.

Sumber-sumber di Portugal mengatakan Chelsea bersedia menggelontorkan 112 juta pound sterling untuk merekrut Enzo Fernandez, nominal yang lebih tinggi dari klausul rilisnya sebesar 106 juta pound sterling. The Blues berencana untuk membayar jumlah tersebut dalam tiga cicilan terpisah sebesar 37,3 juta pound sterling selama tiga tahun ke depan.

Gary Neville muncul di Twitter setelah mendengar proposal Chelsea dan menulis: "Apakah Chelsea membayar €127 juta untuk Enzo Fernandez? Itu harga yang sangat mahal. Pemain yang sangat bagus tapi apa-apaan!"

Sebagai tanggapan, para penggemar dengan cepat mempertanyakan sikap legenda Manchester United itu dan membandingkan dengan perekrutan Setan Merah untuk Antony dari Ajax musim panas ini, yang menelan biaya 85,5 juta pound sterling.

Penggemar juga membandingkan perekrutan kembali Paul Pogba senilai 100 juta pound sterling pada tahun 2016 dengan langkah The Blues yang mahal untuk Fernandez.

Pria berusia 47 tahun itu menjawab: "Setuju dengan Antony (banyak yang harus dia lakukan untuk mendapatkan label harga €95 juta). Pogba memiliki silsilah ketika dia bergabung dengan United jadi tidak sebanding."

Fernandez telah mencetak tiga gol dan membuat lima assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Benfica musim ini, membantu raksasa Portugal itu membuka keunggulan lima poin di puncak klasemen. Dia diyakini tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Gary Neville, Enzo Fernandez, Chelsea, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-kritik-upaya-chelsea-rekrut-enzo-fernandez
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini