Gary Neville Kritik MU usai Kalah Dari Everton

Penulis: Yuni Winata
Minggu 10 Apr 2022, 16:45 WIB
Gary Neville kritik keras MU paska kekalahan dari Everton

Gary Neville

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Gary Neville menyebut MU sebagai 'lelucon' setelah mereka kalah dari Everton pada Sabtu (9/4) di Goodison Park.

The Toffees kehilangan kepercayaan diri mereka mengikuti kekalahan dari Burnley pada Rabu (5/4) lalu yang membawa mereka satu poin di atas jurang degradasi.

Namun meski menghadapi tim dengan kepercayaan diri rendah, Setan Merah tetap gagal mencari jalan bangkit setelah gol pembuka Anthony Gordon dimenit ke-27.

Seusai laga, Gary Neville lewat akun Twitter-nya memberikan kritikan pedas pada MU, sekaligus memberi pujian pada tim asuhan Frank Lampard itu, terlebih setelah apa yang dikatakan Sean Dyche setelah kekalahan mereka dari Burnley.

"United itu lelucon," tulis Neville.

"Kerja bagus untuk Everton. Pasti sulit bagi Frank Lampard saat mendengar apa yang dikatakan Sean Dyche, jadi kerja bagus untuknya. Respons yang bagus."

Sementara itu pencetak gol kemenangan bagi The Toffees, Gordon, mengakui bahwa dukungan fans adalah hal vital setelah kekalahan mereka dari Burnley.

Dia mengatakan, "Anda bisa melihat dari hasil yang kami dapat disini. Kami jelas diuntungkan dengan fans dan menjadi tim yang lebih baik bersama mereka.

"Mereka adalah sebuah tim top dengan pemain-pemain top di ujung depan lapangan, jadi kami sudah bekerja dengan sangat baik dengan mendapatkan clean sheet.

"Pelatih selalu mengatakan bahwa anda membuat keberuntungan anda sendiri dengan bekerja keras dan memenangkan kembali bola. Saya membuat keberuntungan saya sendiri dengan sedikit kerja keras."

Artikel Tag: MU, Gary Neville, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-kritik-mu-usai-kalah-dari-everton
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini