Gary Neville: Kane Sempurna Buat Man United

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Apr 2020, 19:17 WIB
Gary Neville: Kane Sempurna Buat Man United

Harry Kane bersalaman dengan manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Gary Neville mendesak manajemen Manchester United untuk serius mengejar Harry Kane karena menurutnya striker Tottenham Hotspur itu sangat sempurna buat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Kane santer diberitakan bakal meninggalkan Tottenham lantaran sudah mulai jengkel dengan prestasi klub yang tak jua menggondol gelar di berbagai kompetisi.

MU memantau situasi yang dialami oleh Kane di London Utara dan The Red Devils pun dilaporkan siap menawarnya dengan banderol sebesar 200 juta Poundsterling untuk datang ke Old Trafford.

Gary Neville sangat setuju dengan langkah yang dilakukan oleh mantan klubnya itu. Eks bek kanan ini beranggapan bahwa Kane adalah sosok striker yang tepat untuk bisa membawa MU meraih kejayaan kembali seperti di era Sir Alex Ferguson.

"Semua klub di Premier League menginginkan Harry Kane. Bagi saya dia adalah rekrutan emas," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Dari segi mental, Kane adalah seorang pemain yang tidak terkalahkan. Dia selalu mencetak gol dan bekerja keras di sesi latihan. Dia adalah sosok striker yang benar-benar bisa diandalkan."

"Bagi Manchester United, dia akan jadi rekrutan yang sempurna. Mereka baru saja mendatangkan Bruno Fernandes dan kehadirannya telah membawa tim menjadi lebih baik."

"Jika mereka kali ini bisa mendatangkan Kane, tentu saja mereka akan mendapatkan sosok tulang punggung tim yang fantastis," tutupnya.

Sejak mencatatkan debutnya di Premier League pada tahun 2014 silam, Kane selalu rutin mencetak dua digit gol di setiap musimnya.

Dari 201 pertandingan yang sudah dimainkannya di Liga Inggris, striker berumur 26 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 136 gol dan catatn tersebut menjadikannya pemain aktif kedua di bawah Sergio Aguero dengan koleksi gol paling banyak di Premier League.

Artikel Tag: Manchester United, Harry Kane, Gary Neville, Premier League, Liga Inggris, Tottenham

2341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini