Gary Neville: James Maddison Pemain Sombong

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Mei 2020, 01:30 WIB
Gary Neville: James Maddison Pemain Sombong

James Maddison - Getty

Berita Transfer: Mantan bintang Manchester United, Gary Neville, memuji pemain incaran Si Setan Merah, yaitu James Maddison dari Leicester City, meski melabelinya sebagai pemain sombong.

Dalam dua musim terakhir, James Maddison berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Premier, membantu Leicester naik ke posisi ketiga klasemen sementara musim ini.

Karena performa impresifnya, Maddison dikabarkan menjadi salah satu target transfer United di musim panas, yang kemudian ditanggapi Leicester dengan memasang harga 100 juta pound.

Saat ditanya tentang potensi dan kemampuan Maddison dalam wawancara dengan Sky Sports, Neville menjawab, “Kita dengan cepat menyebut pemain seperti Maddison sebagai (pemain) sombong.

“Kita biasa mengatakan seperti itu mengenai pemain seperti Joe Cole dan Matt Le Tissier. Eric Cantona juga jelas dilihat sebagai seorang pemain arogan dan sombong. Jack Grealish juga seperti itu, dan ada stigma yang menempel kepada beberapa pemain.

“Tapi sebenarnya, itulah mengapa mereka menjadi pemain seperti mereka. Mereka punya bakat, kemampuan, mereka ingin terlihat bagus, dan terlihat terlibat. Mereka brillian untuk dilihat dan dia (Maddison) adalah seorang pemain fantastis dan saya yakin Leicester akan bekerja sangat keras untuk memastikan mereka bisa mempertahankannya.”

Mantan bek Liverpool dan Inggris, Jamie Carragher, menambahkan tentang Maddison, “Saya adalah fans beratnya. Dia punya sesuatu tentang dirinya dan dia percaya pada dirinya. Dia memiliki kearoganan sepak bola yang anda inginkan. Dia tak pernah lari dari masalah.”

Artikel Tag: Gary Neville, james maddison, transfer

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini