Gary Neville: Inilah Cara Manchester United Agar Bisa Juara Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Sep 2020, 19:15 WIB
Menurut Gary Neville, Manchester United tak akan juarai Liga Premier musim ini

Gary Neville - metro

Berita Liga Premier: Gary Neville meyakini bahwa Manchester United hanya akan berhasil memenangkan Liga Premier musim ini jika mereka merekrut empat pemain berkualitas sebelum jendela transfer musim panas kali ini ditutup.

Sejauh ini Setan Merah tak banyak bergerak di pasar transfer, mereka baru merekrut satu pemain, Donny van de Beek dari Ajax.

United saat ini tengah bersiap untuk laga Liga Premier pertama mereka musim ini, laga kandang kontra Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Mantan bek Manchester United, Gary Neville, meyakini bahwa United tak akan punya peluang untuk menjuarai Liga musim ini, kecuali jika mereka mendatangkan empat pemain berkualitas sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober depan.

Dalam wawancara dengan Daily Mirror tentang peluang United memenangkan Liga, Neville mengatakan, “Itu mustahil menurut saya, jika anda bertanya pada saya hari ini, dengan skuat yang mereka miliki sekarang.

“Jika United merekrut dua penyerang hebat, seorang centre-back luar biasa, dan seorang left-back fantastis dalam 3 pekan kedepan, maka mungkin.”

Namun meski meyakini bahwa United tak akan mampu menjadi juara musim ini, Neville mengklaim bahwa United kelak akan kembali menjadi juara lagi.

“Sau hal yang bisa saya jamin adalah bahwa United akan menang lagi, dan makin lama itu terjadi, maka rasanya akan lebih menyenangkan saat itu terjadi.”

United belum pernah menjuarai Liga sejak 2013 lalu, dan setelah musim lalu berhasil finish di posisi ketiga, untuk musim ini mereka jelas akan berjuang keras.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, transfer

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini