Gary Neville: Inggris Masih Butuh Harry Maguire di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 15:34 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim skuat tim nasional Inggris masih membutuhkan Harry Maguire di Piala Dunia 2022 mendatang. Apa alasannya?

Harry Maguire menjadi sasaran para kritikus usai dirinya dianggap menjadi penyebab bagi dua gol yang dicetak oleh timnas Jerman saat menahan imbang timnas Inggris, Selasa (27/9) dini hari WIB. Bahkan para penggemar The Three Lions mempertanyakan keputusan Gareth Southgate yang tetap memanggilnya ke timnas meski Maguire mulai tersingkir dari tim utama Manchester United.

Namun Gary Neville memiliki pendapat berbeda. Menurutnya, Maguire tetap harus dibawa oleh Inggris pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan dimulai pada November mendatang.

"Harry sedang melalui saat yang sulit. Saya merasa kasihan untuknya. Tapi dia karakter yang solid, dia punya keluarga yang baik dan orang-orang di sekitarnya di Manchester United yang akan mencoba dan membantunya," ujar Neville kepada BB Radio 5 Live.

"Ini adalah periode yang sulit bagi Harry, tidak ada jalan keluar dari itu. Tapi tidak ada yang bisa Anda lakukan selain muncul, mencoba yang terbaik dan tidak menyerah. Pada titik tertentu, penampilannya akan kembali karena dia telah menjadi pemain yang sangat baik untuk United dan Inggris."

"Dia harus pergi ke Piala Dunia. Inggris tidak memiliki banyak bek tengah sebagai starter. Harry melakukannya dengan sangat baik untuk Inggris dan Gareth Southgate," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Gary Neville, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-inggris-masih-butuh-harry-maguire-di-piala-dunia-2022
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini