Gary Neville Heran Manchester United Telat Panas di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 17:03 WIB
Pemain Manchester United di Liga Europa.

Pemain Manchester United (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku tak habis pikir kenapa Setan Merah begitu lambat di jendela transfer musim panas tahun ini. Mantan bek sayap MU menyebut The Red Devils terlalu bertele-tele dalam mendatangkan pemain.

Manchester United sebelumnya diyakini akan kembali aktif mendatangkan pemain ke Old Trafford di musim panas tahun ini. Sejumlah pemain top lantas mulai dihubungkan dengan The Red Devils, namun hingga saat ini mereka hanya mampu mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Lain halnya dengan rival-rival MU lainnya yang bergerak cepat dalam mendatangkan pemain baru. Misalnya saja Chelsea yang belanja besar-besaran, disusul Manchester City, Arsenal, dan Liverpool yang juga telah melakukan pembelian sejumlah pemain.

Neville mengaku tak habis pikir kenapa Man United bisa selambat itu dalam mendatangkan pemain. Sang legenda menilai ini bukan masalah waktu yang mepet melainkan strategi transfer mereka yang terlalu bertele-tele demi menghemat pengeluaran.

"Seperti klub lainnya, mereka juga memiliki waktu selama tiga bulan karena virus corona. Jadi saya pikir ini terjadi bukan karena mereka tidak memiliki sumber daya atau waktu yang terbatas untuk menyelesaikan pekerjaannya," ujar Neville kepada PA Sport.

"Chelsea berhasil menyelesaikan pekerjaan mereka, City juga berhasil menuntaskan tiga atau pekerjaan mereka. Saya pikir ini bukan masalah waktu."

"Satu hal yang saya lihat yakni United selalu terlihat putus asa saat berusaha mendapatkan pemain incaran selaam empat, lima, hingga enam tahun terakhir."

"Mereka pikir bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan tawaran mereka meski pada akhirnya mereka membayar yang diminta klub pemilik sang pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini