Gary Neville: Greenwood Pemain Muda Paling Menjanjikan Di Liga Inggris!

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 15 Apr 2020, 00:30 WIB
Gary Neville: Greenwood Pemain Muda Paling Menjanjikan Di Liga Inggris!

Mason Greenwood (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Gary Neville memuji permainan pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, dan mengatakan bahwa Greenwood punya masa depan yang cerah jika bisa memanfaatkan talentanya dengan baik.

Keluarnya nama-nama besar seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Old Trafford tampaknya membuka jalan bagi seorang Mason Greenwood untuk menunjukkan kebolehannya mengolah kulit bundar.

Pemuda yang baru saja mendapatkan kontrak profesionalnya di Manchester United pada tahun 2018 ini memukau banyak pihak tak terkecuali Ole Gunnar Solksjaer, yang membuat sang pelatih berani mengambil keputusan untuk membawanya ke skuad utama MU.

Penampilan Greenwood sudah mulai mencuri perhatian saat dirinya ikut dengan tim senior menjalani tur pramusim International Champions Cup 2019 lalu. Alhasil, Ole tak ragu untuk memberikan Greenwood menit bermain yang lebih banyak di musim 2019/20 ini.

Kepercayaan tersebut dibayar tuntas dengan performa Greenwood yang sama sekali tak mengecewakan. Meski kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan, aksinya di lapangan berhasil membuahkan 14 gol dari 38 penampilannya di semua kompetisi bersama Setan Merah musim ini.

Legenda the Red Devils, Gary Neville, ikut memuji penyerang berusia 18 tahun ini dan menyebutnya sebagai bakat muda yang paling menjanjikan di Liga Inggris saat ini.

"Saya akan mengatakan mengatakan Mason Greenwood," ujar Neville ketika ditanya oleh Sky Sports perihal pemain muda yang paling menjanjikan di Premier League sebagaimana dikutip dari Goal. "Dia bisa menjadi apapun yang dia inginkan," lanjutnya.

"Dia punya ketenangan serta kualitas yang luar biasa, dia juga punya fisik yang bagus. Jika dia terus menunjukkan performanya seperti ini terus, saya rasa Manchester United sudah punya pemain yang hebat di sana," pungkas Neville.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Gary Neville

868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini