Gary Neville Dorong MU Untuk Rekrut Erling Haaland Dari Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Sep 2021, 00:00 WIB
Gary Neville dorong MU untuk rekrut Erling Haaland

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gary Neville mendorong mantan klubnya, MU, untuk merekrut Erling Haaland pada musim panas depan, dia juga menyebut 3 pemain yang bisa dilepas untuk mengakomodasi striker Borussia Dortmund itu.

Striker 21 tahun asal Norwegia itu telah menjadi salah satu pemain yang paling diincar di dunia, dengan klub-klub seperti Man United, Chelsea, Man City, Real Madrid, dan PSG, yang terus memonitor situasinya.

Setan Merah sudah kembali mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas ini, namun Gary Neville meyakini bahwa United masih harus merekrut Erling Haaland, yang bisa menjadi partner bagi Ronaldo di lini depan United.

“Saya pikir tahun depan Man United mungkin akan kehilangan Anthony Martial, mereka akan kehilangan Juan Mata, (dan) Edinson Cavani akan pergi karena mereka sudah mendapatkan setahun lagi darinya,” kata Neville pada Sky Sports.

“Jadi itu akan mengosongkan beberapa posisi untuk diisi.

“Jika Haaland bisa dibeli pada musim panas depan dan mereka mau membuat kesepakatan dengan agennya – yang adalah sebuuah hal besar dengan Haaland – maka Man United harus mengejarnya. Dan saya tak berpikir bahwa kedatangan Cristiano akan menghalangi bergabungnya Haaland.

“Cristiano pernah bermain bersama Karim Benzema, dengan Gareth Bale, dengan Galacticos yang hebat-hebat di Real Madrid.

“Ole Gunnar Solskjaer takkan menempatkannya di bangku cadangan, kenapa anda menempatkannya di bangku cadangan? Tentu anda bisa menempatkan dua striker dalam satu tim.”

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-dorong-mu-untuk-rekrut-erling-haaland-dari-borussia-dortmund
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini