Gary Neville: Chelsea Akan Sangat Sulit Dihentikan Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Sep 2021, 09:03 WIB
Gary Neville (Sumber: Getty)

Gary Neville (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville percaya Chelsea akan sangat sulit dihentikan dalam perburuan gelar Premier League musim ini dan dia mengaku sangat terkesan dengan penampilan mereka melawan Aston Villa pada Sabtu (11/9).

Juara Liga Champions itu hanya melakukan satu transfer permanen musim panas ini, yakni membawa Romelu Lukaku kembali dalam kesepakatan 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun), tapi mereka juga menambahkan Saul Niguez dengan status pinjaman selama satu musim penuh dari Atletico Madrid.

Usai melepas sejumlah pemain dengan total pendapatan yang terbilang besar, Chelsea hanya punya pengeluaran bersih yang kecil sementara Manchester City memecahkan rekor transfer Inggris untuk mendatangkan Jack Grealish dan Man United membawa Cristiano Ronaldo, Raphael Varane serta Jadon Sancho.

Tapi, meski musim panas mereka jauh lebih tenang ketimbang rival-rival mereka, Gary Neville masih merasa The Blues bisa menjadi tim yang harus dikalahkan musim ini.

“Ini menarik karena saya sudah memperkirakan Manchester United mengalahkan Newcastle United, dengan atau tanpa Ronaldo,” kata legenda United tersebut dalam The Gary Neville Podcast.

“Tapi kemudian saya pulang dari Salford untuk menonton pertandingan Chelsea-Villa dan Villa bermain bagus, dan Villa adalah tim yang layak, tapi Chelsea sekali lagi, seperti robot, metodis.”

“Ketika mereka mencetak gol pertama tersebut, Lukaku, saya hanya berpikir, ‘Ooh, ini tak menyenangkan’. Striker mencetak gol, menjamin para pemain di belakangnya, lini tengah yang bagus. Mereka akan sangat sulit dihentikan.”

Artikel Tag: Gary Neville, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-chelsea-akan-sangat-sulit-dihentikan-musim-ini
1703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini