Gary Neville Bingung Siapa yang Harus Jadi Manajer MU Berikutnya

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 07 Mar 2022, 13:37 WIB
Gary Neville / via Getty Images

Gary Neville / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Gary Neville mengaku bingung siapa yang harus menjadi manajer Manchester United berikutnya. Neville merasa bahwa bekas klubnya memiliki masalah yang begitu kompleks sehingga tak sembarang orang bisa duduk di kursi kepelatihan Old Trafford.

Nama Mauricio Pochettino serta Erik Ten Hag kencang diberitakan bakal menjadi manajer anyar Manchester United mulai musim depan, setelah masa jabatan manajer interim Ralf Rangnick tuntas di bulan Juni.

Akan tetapi Gary Neville merasa bahwa nama Pochettino dan Ten Hag belum tentu cocok bekerja di Old Trafford.

Meski menyanjung kedua nama itu sebagai manajer dengan reputasi yang oke, Neville berpendapat bahwa masalah di tubuh MU begitu rumit dan kedua nama tersebut belum tentu bisa menyelesaikan masalah yang ada.

"Nama-nama yang selalu dibahas adalah Pochettino dan Ten Hag. Apakah mereka mempunyai kepribadian yang tepat untuk menangani Manchester United?" ucap Neville kepada Sky Sports.

"Dengan begitu besarnya klub ini dan sejumlah permasalahan yang ada, apakah mereka memiliki karakter yang tepat untuk menyusun kerangka strategi dalam memecahkan masalah di klub?"

"Manajer yang baru harus bisa membangkitkan klub ini lagi dan punya rencana yang jelas. Saya tidak yakin kalau Pochettino atau Ten Hag bisa menyelesaikan itu," tutup Neville.

Neville mengutarakan pendapatnya itu setelah MU dibantai 1-4 oleh Manchester City di ajang Premier League dini hari tadi (7/3).

Berkat kekalahan tersebut, United pun terlempar dari urutan empat besar dan posisinya untuk sementara digantikan oleh Arsenal.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-bingung-siapa-yang-harus-jadi-manajer-mu-berikutnya
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini