Gary Neville Beri Komentar Sinis Soal Gosip Neymar Jr ke Newcastle

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 03:55 WIB
Penyerang PSG, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji superstar Paris Saint-Germain, Neymar Jr, sebagai seorang pemain yang fantastis. Ia meyakini bahwa sang pemain akan menjadi rekrutan yang membawa bencana bagi Newcastle United.

Neymar Jr akhir-akhir ini dihubungkan dengan kemungkinan kepindahannya ke tim Newcastle United. Jurnalis ternama, Dean Jones, mengklaim bahwa beberapa petinggi klub menyukai ide Neymar bermain bagi mereka dan menambahkan bahwa mereka dapat mencoba peruntungan pada musim panas ini.

Gary Neville lantas memberikan opininya tentang potensi transfer pemain asal Brasil tersebut ke Tyneside, dengan menyatakan bahwa kepindahan tersebut akan membuat tim arahan Eddie Howe menjadi seperti sebuah sirkus.

"Itu akan membuat saya takut setengah mati, perekrutan semacam itu," kata Neville dilansir dari Metro.

"Neymar adalah pemain yang sensasional, namun Eddie Howe akan memiliki semacam sirkus. Eddie Howe tidak membutuhkan sirkus di sini. Anda pikirkan tentang Newcastle saat ini, mereka sedang membangun, mereka memiliki fondasi. Apa yang tidak ingin Anda lakukan adalah mengganggu hal tersebut, para penggemar berada tepat di belakang tim."

"Ada semangat yang terbangun, atmosfernya begitu hidup dalam 10 menit pertama. Mereka harus melakukannya pada suatu saat dan mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar dan berani pada suatu saat dan mengatakan ayo kita lakukan."

"Tetapi jika mereka adalah pemain berusia 25 atau 26 tahun dengan harga £100 juta, pemain seperti itu kemungkinan besar akan pergi ke tempat lain di Eropa pada saat ini, jadi Anda mungkin akan ditawari pemain berusia 32 tahun dan Eddie mungkin akan berpikir, tidak. Eddie dan Dan Ashworth harus kuat dengan kepemilikannya."

Neymar telah menikmati karier gemilang di Barcelona dan Paris Saint-Germain, memenangkan trofi Liga Champions dan empat gelar domestik, di antara penghargaan lainnya.

Penyerang asal Brasil, yang bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dengan rekor transfer €222 juta, kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Newcastle United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-beri-komentar-sinis-soal-gosip-neymar-jr-ke-newcastle
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini