banner babe

Gary Neville Bandingkan De Bruyne dengan Beckham dan Gerrard

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Agu 2019, 08:55 WIB
Gary Neville Bandingkan De Bruyne dengan Beckham dan Gerrard

Kevin De Bruyne / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gary Neville memuji Kevin De Bruyne dan menyebut playmaker Manchester City "memikat", ia juga membandingkannya dengan David Beckham dan Steven Gerrard.

De Bruyne menampilkan penampilan yang luar biasa saat City bermain imbang 2-2 dengan Tottenham di Etihad.

"Saya suka menonton pertandingan taktis, saya tidak pernah benar-benar kagum dengan menonton seorang individu tetapi De Bruyne memikat saya. Dia adalah tipe pemain yang begitu bagus, dia berkelas dunia, dan selama satu jam pertama hari Sabtu itu menakjubkan," kata Neville.

"Posisinya selalu bagus. David Beckham dan Steven Gerrard adalah dua pengumpan terbaik yang saya lihat di Liga Premier. Ia menyamai mereka dalam hal kualitas yang ia berikan dan itu adalah pujian yang tinggi. Ia melakukan banyak hal yang mereka lakukan juga."

Neville juga memuji kecerdasan De Bruyne. Untuk gol pembuka ia menjauh sedikit dari kotak penalti lawan untuk menerima bola sebelum memberikan umpan yang berbuah gol Raheem Sterling. Dia kemudian berlari hingga ke ujung lapangan untuk gol kedua dan memberikan umpan ke Sergio Aguero untuk menyelesaikannya.

"Tentang gol pertama dia turun kembali dan kemudian Anda berbicara tentang kualitas umpannya dan itu sangat istimewa," tambah Neville.

"Gol kedua sedikit berbeda. Dia memiliki orang-orang yang menutupi lajunya sehingga dia pergi ke arah lain. Dia cerdas dan pergerakannya sempurna. Anda tidak pernah ragu bahwa umpan silangnya akan menuju ke tempat yang tepat."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Kevin De Bruyne

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini